1825, Incaran Pemburu Busana Vintage

VIVAnews - 1825 memiliki arti tersendiri di mata pecinta fashion berarti busana vintage. Gaya vintage atau yang bisa disebut gaya jadul atau 'tempo doeloe' ini memang masih digandrungi para fashionista. Melangkah masuk ke butik ini, Anda bisa merasakan nuansa tahun 70an. Mulai dari model-model busana yang dipajang, gaya interior hingga musik yang dipasang, membuat Anda serasa berada di era tahun 70an..

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Butik yang bertempat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini memang bukan satu-satunya butik yang menawarkan konsep vintage. Butik dengan sasaran utama para wanita usia 18 – 30 tahun ini menawarkan barang-barang pilihan yang tidak pasaran. Wajarlah, jika hingga sekarang 1825 tetap menjadi alternatif para pemburu busana vintage.

Sejak dibuka tiga tahun lalu, butik yang kerap dijadikan tempat pemotretan fashion dan syuting sinetron ini memang berawal dari hobi jalan-jalan pemiliknya. Terutama ke luar negeri. Sang empunya butik juga gemar mengoleksi busana tempo dulu. Kesempatan berbisnis pun tak dilewatkan. Siapa sangka, hingga saat ini butik 1825 memiliki banyak pelanggan loyal.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Butik ini mematok kisaran harga sebesar Rp 25.000—Rp 500.000. Barang yang ditawarkan mulai dari pernak-pernik kecil semisal bros, kalung, gelang, sepatu, tas, kaus, hingga dress. Kaus dan dress tetap menjadi barang paling dicari para pelanggan.

Demi mempertahankan mutu, butik yang awalnya khusus menjaring target wanita ini tidak sembarangan memasukkan koleksi-koleksi busananya. Sebagian koleksi 1825 adalah kreasi desainer-desainer baru di Bangkok, Thailand, dan Jepang. Selain itu, butik ini  bekerja sama juga dengan para desainer dari perusahaan busana merek lokal, seperti Heirloom, dan Adjourneys. Dua brand ini memang memanfaatkan baju-baju second hand, dengan syarat kualitas masih baik terjaga.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Pasar Senen dijadikan referensi oleh para desainer berbakat itu. Mereka mencari model, kain, serta motif sebagai bahan dasar. Di tangan para desainer itu, baju-baju Pasar Senen disulap menjadi dress dengan aplikasi-aplikasi cantik, menarik, dan langka. Nilai jualnya pun bertambah berkali-kali lipat.

Lokasi:
Jl. Tebet Timur Dalam Raya no 141, Tebet, Jakarta
Tel: 021 - 8314678

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024