Razia Perokok Nakal

Tessa Kaunang: Berhentilah Sebelum Ditangkap

VIVAenws - Razia perokok nakal di Jakarta masih akan berlangsung sehari lagi. Tessa Kaunang yang mantan perokok setuju akan inisiatif tersebut.
Selebriti yang sedang hamil 6 bulan ini, malah ikut menyampaikan imbauan.

"Segera berhenti, sebelum Anda ditangkap," tukasnya seraya tersenyum saat ditemui VIVAnews di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 25 November 2008 lalu.

Inisiatif dari beberapa Lembaga swadaya Masyarakat dan Pemerintah Provinsi DKI itu menurut Tessa dapat memberikan dampak baik untuk semua orang, termasuk si perokok itu sendiri. "Itu bisa membantu terciptanya hidup sehat. Siapa tau dengan adanya hal itu perokok jadi bisa berkurang ngerokoknya," papar putri musisi Arthur Kaunang ini.

Tessa juga bicara soal area khusus merokok di tempat-tempat umum atau perkantoran. Di luar negeri, lanjut Tessa, perokok sudah terakomodir dengan baik dengan tersedianya area merokok. Namun, mungkin karena kebijakan itu relatif masih baru di Indonesia, timbullah konflik-konflik kecil.

Bicara rokok, istri Sandy Tumiwa itu juga pernah merasakan nikmatnya menghisap rokok. Tapi itu enam tahun yang lalu. Tessa lalu mengaku tidak merasakan nikmatnya rokok, hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti. "Baunya lengket banget, suka sesak nafas juga," Tessa menutup pembicaraan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024