Lima WNI Selamat Masih Bersembunyi

VIVAnews – Lima tenaga kerja Indonesia asal Bali yang terjebak di dalam Hotel Oberoi, Mumbai, India sejak Kamis dini hari, 27 November 2008, dalam keadaan selamat. Kini, mereka masih bersembunyi.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Lima perempuan yang bekerja sebagai spa therapist di Hotel Oberoi, Mumbai diketahui sebagai Anak Agung Komang Tri Astina, I Gusti Ayu Putu Sri Rahayu, Ni Kadek Edi Darmayanti asal Gianyar, Ni Nyoman Sri Arini asal Bangli, dan Ni Luh Gede Mahendrayani.

Staf PT Elan, perusahaan tenaga kerja yang memberangkatkan lima perempuan itu, Najwa, membenarkan nama-nama tersebut. Dia mengatakan perusahaannya yang merekomendasikan lima orang itu atas permintaan pihak hotel. ” Kita bukan menyalurkan,” katanya, ditemui di kantornya Jalan Tukad Gangga No 5, Denpasar Timur, Bali, Jumat, 28 November 2008.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Najwa mengaku telah melakukan kontak dengan lima perempuan itu tadi pagi. Menurutnya, kondisi mereka baik-baik saja.

Najwa menambahkan lima perempuan itu rata-rata telah bekerja selama lima bulan. “Mereka sama sekali tak ada keinginan untuk pulang ke Bali usai mengalami peristiwa itu,” katanya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Dia menolak saat dimintai identitas berikut alamat kelima tenaga kerja Bali dengan alasan mereka melakukan penandatanganan kontrak dengan pihak hotel di Indonesia . “Saya nggak punya salinannya, dan semua ada di India ,” katanya.

Laporan: Wima Saraswati/Bali

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024