Mobil RI 69 Terjebak Macet di Ciputat

VIVAnews - Satu mobil Toyota Camry dengan plat nomor RI 69 terjebak macet di sepanjang jalur Ciputat hingga Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ruas jalan yang setiap pagi diwarnai kemacetan itu, kini terlihat lebih macet dari biasanya.

Pantauan VIVAnews, Senin, 1 Desember 2008, sekitar pukul 10.55 WIB, kemacetan yang disebabkan galian kabel itu mengakibatkan antrean panjang kendaraan dari Ciputat hingga Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kemacetan ini juga mengakibatkan pejabat tinggi negara dengan plat nomor mobil RI 69 terjebak di tengah jalan. Padahal, mobil pejabat negara itu sudah dikawal satu unit mobil lengkap dengan sirine. Tetapi, kemacetan belum juga terurai. Si pejabat pun masih berada di tengah-tengah mobil dan motor yang masih berdesakan.

Kemacetan terjadi dari sekitar Kampus Universitas Islam Negeri, Ciputat hingga ke arah Terminal Lebak Bulus, sekitar 10 kilometer. Tidak hanya itu, kemacetan pun masih terjadi ke arah Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Hingga kini, tak banyak polisi yang menangani kemacetan di area ini. Kemacetan semakin lama semakin mencair dan terurai.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024