Pertamina Diterpa Angin Kencang

Atap Ruang Genset Terbang Timpa Tiga Mobil

VIVAnews - Hujan lebat yang mengguyur beberapa wilayah Jakarta juga menyebabkan beberapa pohon tumbang dan beberapa ruas jalan tergenang air.

Di wilayah Jakarta Timur, pohon tumbang terjadi di depan Jalan Matraman Raya. Kendati tak menimpa mobil yang ada di bawahnya, namun pohon tumbang menyebabkan jalan tersendat.

Terjangan angin kencang juga membuat ruang genset di kantor Pertamina Pusat di Jalan Perwira, Jakarta Pusat, terbang dan menimpa Honda Civic dengan nomor polisi B 910 ID dan Honca Civic hitam B 8221 GT, dan mobil Toyota Avanza.

Selain itu pohon tumbang terdapat di kawasan jalan Hayam Wuruk, tepat di depan Holland Bakery, dan menyebabkan arus lalu lintas menjadi terhambat.

Di Jakarta selatan pohon tumbang terjadi Jalan Tebet Raya No 98, Tebet, Jakarta Selatan. dan menimpa empat mobil yang terparkir di halaman kantor majalah Weeding.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Tebet Raya No 5, menimpa rumah yang berada di belakang pos polisi Tebet Timur. Akibatnya empat mobil tertimpa pohon tersebut. Mobil itu antara lain berjenis Honda City B 8263 J, mobil sedan B 227 MG, Suzuki Karimun B 1870 FI.

Sementara genangan air tejadi di samping Polsek Matraman setinggi 20 sentimeter. Lainnya di Jalan Kayu Putih setinggi 10 sentimeter, dan Jalan S Parman setinggi 10 sentimeter. Akibat genangan air lalu lintas tersendat.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024