Piala AFF 2008

Ponaryo Astaman Absen Latihan

VIVAnews - Gelandang andalan tim nasional (timnas) Indonesia, Ponaryo Astaman, absen dalam latihan, Selasa, 2 Desember 2008. Hari ini latihan timnas hanya dihadiri 22 pemain.

Gelandang andalan Persija Jakarta itu tidak hadir pada hari ketujuh latihan di lapangan Hotel Sawangan, Depok. Menurut Asisten Manajer Timnas, Chandra Solehan, Ponaryo absen karena menemani anak istrinya yang sedang sakit.

Namun, besok saat timnas latihan di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB, Ponaryo dipastikan sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

Ponaryo juga membenarkan absen latihan ketika dihubungi VIVAnews. Pria berusia 29 tahun ini menemani anak dan istrinya tes darah ke laboratorium.

"Besok saya sudah ikut latihan lagi," sebut Ponaryo singkat.

Absennya Ponaryo membuat komposisi timnas tinggal 22 pemain. Namun, komposisi line up Tim Merah Putih belum ditentukan Pelatih Benny "Bendol" Dollo, terutama di partai perdana kontra Myanmar, Jumat, 5 Desember 2008 mulai pukul 18.30 WIB.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024