Dua Tahun, Madrid Kejar Huntelaar

VIVAnews - Direktur Olahraga Real Madrid, Predrag "Pedja" Mijatovic, mengungkap kisah sukses mendatangkan Klaas Jan Huntelaar. Ia telah harus mengikuti Huntelaar selama dua tahun terakhir.

Madrid secaraa resmi telah mengakhiri proses negosiasi dengan striker Belanda itu. Los Blancos membayar Ajax Amsterdam 20 juta euro.

Pedja untuk kali pertama buka suara seputar transfer Huntelaar. Pria asal Montenegro berusia 39 tahun itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Kehilangan (Ruud) van Nistelrooy memaksa kami secepatnya menarik Huntelaar,” ujar Pedja kepada Radio Nacional de Espana. “Kami ingin memenuhi keinginan pelatih Bernd Schuster dan para pemain, terutama mengupayakan solusi penyerangan. Kami merekrut Huntelaar karena dia seorang pencetak gol tajam."

“Kami telah mengikutinya selama dua tahun terakhir. Meski kami punya opsi lainnya, kami menyimpulkan bahwa dialah orang yang cocok, terutama untuk program jangka panjang,” kata Mijatovic lagi.

Madrid tak takut rugi merekrut The Hunt. Padahal, sang striker sedang didera cedera engkel.

“Ia sudah pulih dari cedera engkel. Dan saya yakin ia rekrutan terbaik buat kami. Sangat sulit menjauhkannya dari klub sebesar Ajax,” kata Pedja.

Kehadiran Huntelaar diharapkan menjadi salah satu solusi mengatasi daftar panjang cedera Madrid. Striker berusia 25 tahun ini akan langsung mengisi starting XI Schuster.

Pedja mengaku tak habis pikir dengan banyaknya pemain Madrid yang cedera musim ini. Padahal, Madrid punya fisioterapi dan dokter yang sama seperti musim lalu.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024