Hari ini Depag Gelar Ujian Masuk CPNS

VIVAnews - Sebanyak 120 peserta, hari ini, Sabtu 6 Desember 2008, serentak mengikuti ujian seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Agama (Depag) Subang, untuk periode tahun 2008. Tenaga pengajar yang akan ditempatkan di lingkungan Depag Subang sebanyak 13 kursi.

Kepala Departemen Agama (Kandepag) Subang, Moch. Musa, mengatakan instansi yang dipimpinnya pada periode 2008 ini menerima surat lamaran sebanyak 256.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

"Jumlah surat lamaran yang masuk mencapai 256. Namun ketika dilakukan penyelesksian adminintrasi, kami memutuskan hanya 120 pelamar yang memenuhi syarat," ujar Moch.Musa.

Dikatakan Musa, dari 120 jumlah peserta tersebut nantinya akan merebutkan sebagai tenaga pengajar di MTs (Madrasah Tsanawiyah) dan MA (Madrasah Aliyah).

"Guru PAI sebanyak 91 peserta, Guru BP 4 orang peserta dan 5 orang sisanya akan merebutkan posisi guru Mulok (Muatan Lokal), dan 20 orang peserta sisanya, akan merebutkan Guru Matematika MA sebanyak 10 orang dan 10 orang lainnya Guru Biologi MA," jelas dia.

Pengumuman hasil ujian, dilaksanakan akhir Desember 2008. "Menurut agenda pusat, pengumuman tanggal 22 Desember 2008 mendatang. melalui pengumuman yang ditempel dan surat via pos yan dikirim ke alamat peserta," ujar dia.

Laporan: Inin Nastain/Subang

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024