Preview Chievo vs AS Roma

AS Roma Tanpa Vucinic

VIVAnews - Kabar kurang menggembirakan datang dari AS Roma. Mirko Vucinic dipastikan absen saat Giallorossi melawat ke markas Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu, 6 Desember 2008.

Absennya ujung tombak Giallorossi itu tentu menjadi pukulan bagi sang allenatore, Luciano Spalletti. Pasalnya, pelatih plontos itu selalu menggantungkan lini depan Roma pada striker Montenegro itu.

Vucinic absen di laga penting itu setelah mengalami cedera di sesi latihan. Bahkan, striker 25 tahun itu diperkirakan juga akan absen di laga kontra Bordeaux di Liga Champions, pekan depan.

Meski Vucinic absen, Roma diperkirakan akan tetap melewati hadangan Chievo. Raupan tiga poin tetap menjadi tujuan Francesco Totti cs menjalani laga giornata 15 itu.

Sebagai pengganti Vucinic, Spalletti kemungkinan akan menurunkan Julio Baptista sebagai ujung tombak AS Roma. Mantan striker Real Madrid itu akan mendapat sokongan dari Francesco Totti dan Daniel De Rossi.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Roma juga pantas diunggulkan. Lima kemenangan, enam seri dan hanya sekali kalah menjadi bukti dominasi Roma atas Chievo.

Namun Roma tetap perlu waspada. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu, 6 Desember 2008, di tiga pertemuan terakhir mereka di Seri A, Chievo berhasil menahan imbang Serigala-serigala Roma itu.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024