Sultan Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

VIVAnews – Sri Sultan Hamengkubuwono X mengimbau masyarakat menggunakan hak pilih pada pemilihan presiden 2009. “Karena kalau tidak menggunakan haknya, rakyat yang akan rugi,” kata Sultan saat deklarasi juru kampanye di Keraton Kilen, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 7 Desember 2008.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Sultan mengatakan setiap suara mempunyai arti penting guna menentukan arah pemerintahan Indonesia ke depan.  Itu sebabnya masyarakat diminta tidak memilih golongan putih (tidak memilih) pada pemilihan mendatang.

Agar masyarakat memahami pentingnya menggunakan hak suara, Sultan meminta juru kampanye di daerah-daerah memberi pendidikan politik yang memadai.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sultan resmi mendeklarasikan diri maju menjadi calon presiden pada pemilihan presiden 2009. Partai yang sudah menyatakan sebagai pendukungnya adalah Partai RepublikaN. Selama ini Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta itu menjadi kader Partai Golongan Karya.


Laporan: Michael Aryawan/Yogyakarta

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024