Kalla Pimpin Potong Sapi Milik Akbar Tandjung

VIVAnews - Setelah menyerahkan secara simbolis daging hewan kurban di Masjid Istiqlal, Wakil Presiden Jusuf Kalla langsung menuju Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Kalla juga akan menyerahkan secara simbolis 10 ekor sapi, salah satunya adalah sapi milik mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung.

Pantauan VIVAnews di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Senin 8 Desember 2008, selain 10 ekor sapi ada pula 18 ekor kambing yang siap disembelih.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Total hewan kurban itu memang dialokasikan untuk Kantor Pusat Partai Golkar. "Saya harapkan agar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Kalla dalam pembukaan singkatnya.

Secara keseluruhan, Partai Golkar menyediakan 34 sapi yang disebar ke seluruh daerah pemilihan atau Dewan Pimpinan Daerah. Sebelum dibuka, salah satu panitia menyebutkan sapi milik Akbar Tandjung juga sudah ada di lokasi dan siap dipotong.

Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla tampak didampingi Ny Hj Mufidah Kalla. Terlihat hadir pula, Wakil Sekretaris Partai Golkar Rully Chairul Azwar dan Ketua Komisi Luar Negeri Dewan Legislatif, Theo L Sambuaga.

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024