'Season City' Beroperasi Mei 2009

VIVAnews - Jakarta menambah satu mall baru lagi, Trade Mall Season City. Isyarat kelebihan pasok (over supply) di sektor komersial ritel yang diungkapkan beberapa analis properti, rupanya dianggap angin lalu oleh para pengembang.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Trade Mall Season City akan dibuka untuk umum pada Mei 2009. Pusat perbelanjaan modern di kawasan Jakarta Barat ini menawarkan konsep rekreasi untuk keluarga.

"Pembangunan fisiknya selesai Maret tahun depan. Operasionalnya bulan Mei," kata General Manager Operasional Season City, Alvin Andronicus, seperti dikutip situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa 9 November 2009.

Season City yang berlokasi di Jalan Jembatan Besi, Jakarta Barat, ini memiliki tujuh lantai. Sebanyak lima lantai untuk pusat perdagangan dengan 3.000 gerai. Sedangkan, dua lantai untuk pusat hiburan (fun season) yang di antaranya terdiri dari salon, bioskop, dan food center.

Season City juga akan dilengkapi area hunian modern atau apartemen. Saat ini, PT Agung Podomoro selaku pengembang sudah membuka dua tower apartemen yang berjumlah 700 unit per tower. Tower A akan siap huni pada bulan September 2009 dan Tower B siap huni pada bulan September 2009.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024