1001 Perangkat Masak di Pantry Magic

VIVAnews – Bagi Anda yang memiliki hobi memasak, kini tidak perlu bingung lagi membeli peralatan masak yang berkualitas dan bergaransi.  Pantry Magic, gerai berkonsep one stop shopping, khusus menjual peralatan dapur ini kini hadir untuk memenuhi keperluan memasak.

Gerai yang merupakan franchise dari Hong Kong ini koleksinya sangat lengkap, dan dengan berbagai variasi desain. “Perangkat dapur mulai dari desain antik, hingga modern ada di sini,”  Kata Chindy Lie, pemilik Pantry Magic, Jakarta.

Lie menceritakan usaha ini awalnya dimotori oleh Robert Esser, seorang mantan chief dari Hong Kong. Esser mendirikan toko khusus peralatan masak pertama kali di Hongkong. "Orang di Asia, termasuk Indonesia, tergolong pecinta masak. Jadi, kebutuhan untuk peralatan masak juga tinggi," ujarnya mengungkapkan alasannya membuka gerai ini.

Dengan konsep memenuhi kebutuhan bagi orang yang hobi memasak ini, Pantry Magic diharapkan bisa memberikan solusi serta mendorong orang lain untuk memasak. "Kita merancang desain toko ini dengan unik. Alat-alat masak seperti panic di gantung, dan di rak berbaris cetakan kue warna-warni," ungkapnya.

Toko yang baru saja launcing pada 7 November lalu itu memiliki barang-barang yang dimpor langsung dari Italia, Swiss, Jerman, Cina, dan Amerika Serikat.  Semua barang yang dijual seperti pisau, blender, panci, cetakan kue dikirim langsung dari berbagai negara.

Soal harga, memang sebanding dengan kualitas barang yang Anda beli. Namun, Pantry Magic memberikan garansi seumur hidup dari semua barang yang Anda beli di sini. Gerai ini juga menyediakan pergantian spare part.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, harga yang dibandrol untuk panci berkisar Rp 700 ribu -1 Juta. Blender, hingga Rp 10 Juta. Pisau mulai Rp 300-600 ribu. Talenan sekitar Rp 200 ribu. Cetakan kue Rp 200-300 ribu. Dan, kocokan kue Rp 100-300 Ribu.

Lie mengatakan, konsumen yang datang biasanya 50 persen orang lokal dan 50 persen orang asing. Pengunjung di sini juga akan merasa terhibur dan nyaman, karena setiap Sabtu, Pantry Magic, mengadakan event  memasak tanpa dipungut biaya.  "Jadi, para pengunjung juga bisa ikut terlibat dan mencicipi masakan sambil memilih peralatan yang akan dibeli.”

Selain menjual peralatan dapur dengan berbagai jenis, gerai ini juga menjual barang yang cukup mahal dan langka, yakni sebuah kompor dengan desain klasik dari Perancis. "Harga kompor ini 11 ribu euro (sekitar Rp 200 juta lebih)," ujarnya.

Sedangkan untuk barang paling unik juga ada, yaitu cetakan kue berbentuk berbahan silicone dengan beraneka bentuk dan warna-warni. Bentuknya yang unik seperti istana, bunga, dan bintang, pasti membuat Anda makin bersemangat untuk membuat kue dan pudding.

“Cetakan kue ini yang paling banyak dibeli, karena berbahan silicone. Sehingga, mudah dibersihkan dan tahan panas sampai suhu 250 derajat Celcius,” ujar Lie. 

Jadi, bagi Anda yang penasaran, dan tertarik membeli peralatan masak yang unik dan berkualitas, langsung mampir ke gerai ini. Bagi Anda yang belum bisa masak, jangan khawatir. Pantry Magic juga menyediakan buku resep yang lengkap.

Lokasi:
Jl. Kemang Raya No. 14 B
Jakarta Selatan

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024