Piala AFF 2008

Mangkir Jumpa Pers, Raddy Dilaporkan ke AFF

VIVAnews- Pelatih Singapura Radojko Avramovic akan dilaporkan ke Federasi Sepakbola Asean (AFF). Pasalnya, pelatih asal Serbia itu sudah dua kali mangkir dari jumpa pers yang dijadwalkan panitia.

Pertama Raddy-panggilan  Radojko Avramovic-tidak hadir pada saat jumpa pers sebelum pertandingan lawan Myanmar, 7 Desember 2008. Setelah itu, dia juga enggan menunjukkan batang hidungnya di jumpa pers jelang pertandingan vs Indonesia, Selasa 9 Desember 2008.

Akibat sikap itu, Raddy bakal berurusan dengan AFF. ”Kami punya catatan tentang sikapnya. Kami sudah menyiapkan laporannya dan akan dikirim segera ke AFF,” kata kata Dhinnesh Kumaran, media officer AFF.

Sayang, Dhinnesh tidak mengungkapkan apakah Raddy bakal mendapat sanksi atau tidak? Sebab katanya, keputusan ada di tangan komisi disiplin AFF, seperti skorsing yang dijatuhkan kepada pelatih Myanmar Marcos Antonio Falopa. "Soal sanksi itu menjadi hak komisi yang lain. Kami serahkan ke mereka," kata Dhinnesh.

Raddy absen bukan tanpa alasan. Pertama  jadwal jumpa pers berbenturan dengan latihan timnas Singapura. Sedangkan yang kedua, dia kesal karena panitia melakukan perubahan jadwal hingga tiga kali.

”Kami juga punya agenda pertemuan dengan pemain. Kalau AFF terus merubah-rubah jadwal, persiapan kami jadi terganggu,” kata Raddy.

Tak hanya kesal dengan jadwal jumpa pers, Raddy juga kecewa dengan jadwal pertandingan Piala AFF 2008. Menurutnya, bermain tiga game dalam waktu lima hari bukan jadwal yang ideal bagi sebuah kejuaraan.

”Jadwal seperti ini sangat melelahkan. Tak hanya bagi tim kami, tapi bagi tim-tim lain juga. Saya tidak mengerti kenapa AFF menyusun jadwal seperti ini,” katanya.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024