Terry: Chelsea Belum Meyakinkan

VIVAnews - Chelsea berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, John Terry mengakui Chelsea masih banyak kekurangan dan harus lebih bekerja keras.

Kekhawatiran Terry beralasan. Di penyisihan Grup A Liga Champions, nasib The Blues harus ditentukan hingga laga pamungkas. Kemenangan 2-1 atas CFR Cluj membuat tim besutan Luiz Felipe Scolari itu dapat bernafas lega.

Di Liga Inggris, The Blues juga gagal mengamankan puncak klasemen dari Liverpool. Belum dominannya The Blues di kancah domestik dan Eropa itu membuat Terry perlu menyuntikan semangat buat rekan-rekannya.

"Kami masih perlu bekerja keras lagi jika ingin terus mencapai tujuan," ujar Terry seperti dilansir Goal, Rabu, 10 Desember 2008. "Kami harus memperbaiki permainan. Fans juga tahu kami dapat melakukan yang lebih baik. Jangan panik," ingat Terry.

Chelsea akan kembali fokus di liga domestik pekan ini. Duel reuni antara pelatih West Ham United, Gianfranco Zola, dengan bekas klubnya Chelsea akan menjadi suguhan menarik tentunya.

Chelsea akan menjamu mantan bintangnya itu di Stamford Bridge pada Minggu, 14 Desember 2008 nanti.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024