Posisi Duduk di Kantor Pengaruhi Percintaan?

Tanya:
Saya bekerja di bidang media. Meja kerja saya dan rekan lainnya berbentuk cubicle yang terbuka yang bisa ditempati 10 orang. Namun, pada bagian saya dan dua teman wanita saya menghadap pintu masuk kantor. 

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Anehnya, setelah bekerja dan duduk di tempat duduk ini, kehidupan percintaan kami bertiga mengalami masalah. Apakah hal ini terpengaruh dengan tempat duduk kami? Apakah kami perlu pindah atau perlu menambahkan elemen tertentu, agar kehidupan percintaan kami bertiga membaik?

puputxxx@hotmail.com

Jawab:
Posisi duduk menghadap pintu masuk kantor, seperti posisi tusuk sate memang ada pengaruh secara umum. Yaitu, bagi yang berada di posisi tersebut berdasarkan unsur kelahirannya (jam, tanggal, bulan, dan tahun) sebaiknya berada dalam siklus baik dan seimbang, atau kuat.

Kalaupun memberi pengaruh negatif misalnya percintaan, sebaiknya dilihat dengan data lahir lebih detail. Jika yang lemah masalah jodoh, kemungkinan besar jodoh yang bermasalah. Tetapi, jika masalah kesehatan mungkin kesehatan, hingga akhirnya keberuntungan juga terpengaruh.

Elemen penyeimbang yang dihadirkan untuk masing-masing orang akan berbeda-beda. Tergantung kebutuhan unsur yang kurang berdasarkan data kelahiran lengkap. Nah, kalau mau lebih detail memang sebaiknya memberi data kelahiran orang yang bermasalah tersebut. Jika masalah Tusuk sate sebaiknya pindah posisi atau hadirkan partisi di antara posisi pintu dan posisi meja tempat duduk.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Konsultan:
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui
www.jeniefengshuionline.com

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024