Ronaldo Pamerkan Trofi Ballon d’Or

VIVAnews - Cristiano Ronaldo memang tak dimainkan Sir Alex Ferguson saat Manchester United menjamu Aalborg. Namun Ronaldo pantas bangga dengan momen indah di Old Trafford, Kamis, 11 Desember 2008 dini hari WIB tadi.
 
Ya, Ronaldo mempunyai kado spesial buat para fans Manchester United. Seperti yang diberitakan yahoosport, sebelum pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Ronaldo memamerkan trofi Ballon d'Or di hadapan pendukung The Red Devils.

Ballon d'Or akhirnya kembali menjadi tontonan publik Old Trafford setelah 40 tahun silam. Ballon d'Or terakhir kali dipertontonkan di markas The Red Devils pada 1968 silam saat George Best merengkuh penghargaan tertinggi Benua Biru itu.

Di acara bersejarah itu, Ronaldo tidak sendiri. Ronaldo didampingi dua legenda Old Trafford, Denis Law dan Bobby Charlton. Dua tokoh United ini juga pernah menyabet penghargaan yang sama. Law meraih Ballon d'Or pada 1964, sedangkan Charlton pada 1966.

“Ronaldo membuat nafas saya terengah-engah, namun dia yang terbaik. Dia selalu belajar dan selalu ingin menjadi yang terbaik," ujar Charlton.

Ronaldo memenangkan trofi itu setelah musim lalu mengantarkan United merengkuh double winners, Liga Champions dan Liga Inggris. Total Ronaldo mengoleksi 42 gol untuk United.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024