Keane: Saya Bukan Pemburu Gol

VIVAnews - Ketajaman Robbie Keane di Liverpool mulai dipertanyakan banyak kalangan termasuk Manajer Rafael Benitez. Namun, Keane punya alasan tepat guna menyangkal berita miring tersebut.

Pemain anyar The Reds itu mengaku lebih mengedepankan hasil buat tim dibanding memenuhi ambisi pribadinya. Striker seharga 20 juta poundsterling itu didatangkan ke Anfield setelah tampil gemilang di Tottenham Hotspur.

Striker 28 tahun ini baru mengoleksi empat gol musim ini. Padahal, Benitez sangat berharap Keane akan menjadi mesin gol The Reds. Selain itu, Keane juga menilai posisi yang ditempatinya di Liverpool tidak sama dengan di Spurs.

"Saya senang mencetak gol. Namun, saya senang merancang gol pemain lain dan saya lakukan itu untuk David," ujar Keane kepada Goal, Kamis, 11 Desember 2008.

Keane memang memberikan assist pada striker David N'Gog saat Liverpool mengalahkan PSV Eindhoven 3-1 di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Keane juga mengaku tidak akan terlalu berambisi mencetak gol seorang diri.

"Saya cukup puas dengan penampilan saya. Saya juga senang membuat banyak peluang," tutup Keane.

Di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Liverpool berhak menyandang status sebagai juara grup. Liverpool akan didampingi wakil Spanyol, Atletico Madrid ke fase knockout.
 

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024