Januari, Drogba Belum Tinggalkan Chelsea

VIVAnews - Rumor berhembus kencang bahwa Didier Drogba segera meninggalkan Chelsea. Tapi, Drogba membantah akan meninggalkan Chelsea, Januari 2009.

Striker Chelsea itu menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen di Stamford Bidge pada bursa transfer musim dingin, Januari 2009. Ia membantah rumor seputar keinginannya mengikuti kepergian Jose Mourinho dari Stamford Bridge.

Drogba yang baru saja pulih dari cedera kembali tampil apik. Striker berusia 30 tahun ini menjadi penentu kemenangan Chelsea atas CFR Cluj di Liga Champions. Setelah menjalani skorsing di Liga Inggris, ia siap diturunkan lawan West Ham United.

Menurut Daily Mirror, striker Pantai Gading ini mengaku fokus bersama The Blues. Ia tak bisa menunggu untuk beraksi kembali.

“Saya telah bicara dengan Scolari, dan ia tahu saya ingin bermain,” kata Drogba. "Saya hanya memikirkan Chelsea saat ini.”

Meski begitu, Drogba mengisyaratkan akan tetap meninjau masa depannya di Chelsea, akhir musim ini. “Belum saatnya saya hijrah Januari 2009 nanti."

Musim lalu, Drogba tanpa trofi. Untuk itu ia menargetkan lebih musim ini. “Saya ingin berjuang meraih trofi di Inggris dan Eropa.”

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024