Ayo Mampir di Portal Vivanews.com

SATU lagi pendatang baru hadir di jagat media Indonesia. Kali ini, masuk melalui dunia maya. Namanya simpel dan mudah diingat: vivanews.com.

Sebagai sebuah portal berita, saya melihat vivanews.com bisa jadi alternatif menarik. Ia menawarkan ragam pilihan yang lebih kaya dibanding portal-portal lain yang lebih dulu hadir.

Saya suka sekali masuk ke halaman teknologinya. Meskipun menu sainsnya, menurut saya, masih agak kurang digarap. Saya juga suka mengintip foto-fotonya yang lumayan wah. Bahkan saya juga terkejut karena ada halaman khusus mengenai korupsi. Cukup mengasyikkan berita-beritanya.

Tapi, tentu saja, saya paling sering buka-buka halaman bolanya. Itu kan memang dunia saya. Dan isinya boleh juga, meski jelas masih bisa lebih ditingkatkan --sesuai tekad vivanews.com untuk mengutamakan kecepatan serta kedalaman.

Saya merasa perlu berbagi informasi soal portal baru ini. Soalnya, saya sedikit ikut "terlibat" di sana lewat rubrik Analisis yang dipasang di pojok kiri bawah halaman Bola.

Minggu ini, saya ber-Celoteh soal ancaman krisis keuangan global terhadap persepakbolaan dunia, khususnya Eropa. Silakan Anda baca dan jangan lupa mengomentarinya. Di blog saya ini pun boleh.

Bung Kusnaeni
Komentator sepakbola
Bungkusnaeni.blogspot.com

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024