Asus Umumkan Model Eee Box Terbaru

Asus baru saja mengumumkan desktop murah untuk berinternetnya yang terbaru, Asus Eee Box B203.

Seperti yang diperkirakan semula, komputer meja mungil ini tak begitu jauh berbeda dengan edisi sebelumnya, yaitu Asus Eee Box 202.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Yang menarik, kali ini Asus tak lagi mengandalkan prosesor Intel Atom, seperti pada Eee Box B202, melainkan menggunakan Intel Celeron.  

Selain itu, Asus juga menambahkan opsi penyimpanan pada komputer model ini dengan menyediakan hard disk drive berkapasitas 120 GB dan 160 GB. Versi sebelumnya hanya menawarkan penyimpanan sebesar 80 GB.

B203 dilengkapi dengan empat pangkalan USD, pembacar kartu memori flash, keluaran DVI, serta koneksi Ethernet dan Wi-Fi. Komputer ini menjalankan Windows XP Home, namun Asus lebih merekomendasikan Vista.

Hingga kini Asus belum melansir harga. Namun dengan adanya perubahan penggunaan prosesor dari Intel Atom ke Intel Celeron, diperkirakan akan ada penurunan harga dari US$ 350 (sekitar Rp 3,8 juta) menjadi US$240 (sekitar Rp 2,6 juta).

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024