Kabar Buruk dari Kaka

VIVAnews - Fans AC Milan rupanya harus rela tak melihat aksi Ricardo Kaka selama tiga bulan ke depan. Kaka harus absen sekira 90 hari karena cedera yang cukup serius.

Kepastian akan absennya Kaka hingga tiga bulan ke depan didapat langsung dari sang pemain. Playmaker Rossoneri itu mengakui cedera lutut dan penyakit hernia yang dideritanya memang membutuhkan proses penyembuhan yang lama.

Kaka juga gagal tampil saat Milan menuai kekalahan dari Juventus, Senin dini hari lalu. Pemain asal Brasil itu juga meminta para fans Rossoneri bersabar menunggu dirinya pulih 100 persen.

"Tidak ada yang serius, hasil pemeriksaan memperlihatkan adanya peradangan pada area pelvic," ujar Kaka kepada Sky Sport, Selasa, 16 Desember 2008.

"Saya berharap dapat kembali sembuh dan saya pastikan akan kembali pada 2009 nanti. Saya kemungkinan akan absen hingga dua hingga tiga bulan," lanjut Kaka.

Berita ini tentu bukan kabar yang baik bagi Milan dan Carlo Ancelotti. Pasalnya, kehadiran Kaka tentu sangat penting bagi Milan guna mengejar ketinggalan sembilan poin dari rekan sekota Milan, Internazionale Milan.

Kaka juga mengaku sangat kecewa tidak mampu memperkuat Rossoneri di partai kontra Juventus lalu. Pada pertandingan itu, Rossoneri harus menelan kekalahan 4-2 dari Bianconeri.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024