Preview Arsenal vs Liverpool

Dendam Adebayor

VIVAnews - Emmanuel Adebayor rupanya belum bisa melepaskan dendam kesumat pada Liverpool. Striker Arsenal itu berjanji akan membalas kekalahan di ajang Liga Champions musim lalu.

Ya, Adebayor memang pantas menaruh dendam. Pada babak delapan besar Liga Champions musim lalu, The Reds berhasil menggagalkan ambisi tim besutan Arsene Wenger itu.

Saat itu, Liverpool unggul dengan agregat 5-3. Pada leg 1 di Emirates, The Gunners ditahan imbang 1-1. Namun, pada leg 2, Adebayor cs dipermalukan 4-2.

Dan menjelang bigmatch Liga Inggris pekan ini, aura kemarahan langsung dikumandangkan striker Togo itu. "Musim lalu Liverpool mengubur mimpi kami," ujar Adebayor seperti dilansir Tribalfootball, Selasa, 16 Desember 2008.

"Apakah masalah itu belum selesai? Tentu saja. Jika kami dapat bekerja sama, kami tentu mempunyai peluang besar mengalahkan mereka. Kami juga menyadari arti penting pertandingan itu bagi klub," tutup Adebayor.

Dendam Adebayor memang akan terhampar Minggu, 21 Desember 2008 nanti di Stadion Emirates. The Gunners juga membutuhkan kemenangan guna menjaga peluang dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Di klasemen Liga Inggris, tim besutan Arsene Wenger ini harus rela terlempar dari big four. Arsenal kini nangkring di peringkat 5 dengan total poin 31, tercecer tujuh poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024