Aburizal Tinjau Fasilitas Cegah Flu Burung

VIVAnews - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie, meninjau fasilitas pencegahan flu burung. Untuk meningkatkan antisipasi kasus flu burung, pemerintah juga menggelar pelatihan pencegahan penyebaran virus Avian Influenza atau AI ini.

Pernyataan itu disampaikan juru bicara Kementrian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Sunaryo, kepada VIVAnews di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarat Pusat, Selasa, 16 Desember 2008. "Bapak (Aburizal) juga memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat," ujar Sunaryo.

Aburizal meninjau fasilitas pencegahan flu burung di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, di Jalan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Dalam peninjauan ini, ujar Sunaryo, kegiatan dilanjutkan dengan pantauan simulasi atau pelatihan.

Simulasi yang dipimpin langsung Aburzial ini lebih memfokuskan kepada upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus flu burung. "Peninjaun simulasi itu juga dilakukan di tempat yang sama," ujar Sunaryo. Kegiatan simulasi ini diselenggarakan Komisi Nasional Pengendalian Flu Burung dan Kesiapsiagaan Menghadapi Pendemi Influenza.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024