'Gladiator' Jadi Bill Clinton

VIVAnews - Biopik Bill Clinton akan hadir di layar lebar, mengangkat kehidupan nyata mantan Presiden Amerika Serikat ke-42 itu. Bintang 'Gladiator' Russel Crowe merupakan calon terkuat aktor yang bakal memerankannya.

Film tersebut berjudul 'The Special Relationship'. Bercerita seputar kerjasama Clinton dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.

Dari sekian banyak aktor yang melamar, disebut lah Russel sebagai aktor yang paling pas jadi suami Hillary Clinton tersebut. "Kendati secara fisik tampaknya dia bukan pilihan terbaik, rasanya dia dapat memerankan karakter Clinton dengan ideal," ungkap seorang sumber kepada surat kabar Britain's Daily Express yang dikutip VIVAnews, Kamis 18 Desember 2008.

Keterlibatan Russel dipastikan akan dimulai awal 2009. Lantas, siapa yang akan memerankan Blair? Michael Sheen, aktor yang pernah berlakon sebagai Blair dalam 'The Queen' pada 2006 itu, dipastikan kembali ambil peran sebagai Blair dalam 'The Special Relationship'.

Nama Russel Crowe yang asal New Zealand/ Australia semakin dikenal pecinta film ketika sukses meraih Oscar lewat peran di film 'Gladiator'. Pada 2002, Ia menyingkirkan lawannya dalam British Academy of Film and Television Arts (BAFTA). Dia membawa pulang penghargaan untuk kategori aktor terbaik lewat 'A Beatiful Mind' dalam perhelatan insan film di Inggris itu.

Investasi Rp 1,6 Triliun, Apple Bakal Bangun Developer Academy di 4 Wilayah RI
Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Erick Thohir belum bisa memastikan apakah Stasiun Whoosh Karawang akan beroperasi tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024