Tahun Baru, Kekasih Baru?

VIVAnews – Bagi para lajang, jika banyak melakukan kesalahan dalam hal percintaan di 2008, sudah saatnya membuat resolusi cinta untuk 2009 nanti. Tidak perlu muluk-muluk, yang penting kesalahan tidak terulang lagi dan membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi semakin mesra.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Atau, bila Anda sudah tidak sreg dengan pasangan, mungkin Anda perlu mempertimbangkan hubungan Anda berdua. Siapa tahu, tahun depan Anda menemukan kekasih baru, yang ternyata adalah Mr. Right yang selama ini Anda cari. Ini resolusinya!

Lebih kompak
Anda dan pasangan merupakan sebuah tim yang harus selalu mendukung satu sama lain. Untuk itu, tingkatkan kekompakan dengan pasangan. Bicarakan dan utarakan semua hal yang mengganjal hati. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa menjadi sebuah tim yang kompak.

Bumbui hubungan
Bila tahun ini hubungan Anda dan pasangan terasa datar, kobarkan kembali api cinta Anda berdua. Tampaknya hubungan Anda berdua perlu ditambahkan bumbu-bumbu cinta. Seperti, tingkatkan frekuensi komunikasi, atau buatlah kejutan manis untuk mengesankan pasangan. Anda juga bisa merencanakan liburan berdua. Hal itu akan membuat hubungan Anda menjadi lebih hangat dan berkualitas.

Kembalikan rasa kangen
Jika Anda terlalu sering menghabiskan waktu bersama pasangan, kini saatnya untuk mencoba ‘berpisah’ sementara. Cobalah Anda menjalani aktivitas ‘me time’. Kegiatan yang bisa bikin pikiran Anda jernih kembali. Misalnya, seharian ke spa, atau belanja. Minta si dia untuk melakukan aktivitas yang dia sukai. Cara ini bisa bikin Anda berdua kangen-kangenan. Jadi, tak ada salahnya, jadwal ‘me time’ dilakukan secara rutin.

Buat keputusan
Bagi Anda yang sudah dilamar, atau malah ingin berpisah dengan pasangan, saatnya membuat keputusan. Memang, keputusan besar harus selalu dipertimbangkan masak-masak. Tetapi jangan terlalu lama mengambil keputusan. Tahun depan harus ada keputusan yang akan menentukan perjalanan cinta Anda nantinya.

Perbaiki diri

Saatnya untuk membuat hubungan percintaan lebih baik dengan memperbaiki diri. Fokuslah untuk menciptakan hubungan yang positif, baik untuk Anda maupun pasangan. Jangan menyalahkan orang lain atas kegagalan hubungan. Dan, saatnya untuk merefleksi diri, agar kegagalan menjadi sebuah pelajaran.

Jangan ada penyesalan

Tinggalkan rasa menyesal terhadap hubungan percintaan yang tidak berjalan lancar. Saatnya untuk membenahi hubungan, atau malah memulai hubungan baru. Tahun baru, hidup baru, dan…kekasih baru.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024