Eks Pelayan Keluarga Beckham Bebas

VIVAnews - Dua mantan pembantu rumah tangga David dan Victoria Beckham bisa bernafas lega sekarang.

Sebelumnya, Eric dan June Emmet dituduh mencuri barang-barang pasangan Inggris itu. Setelah mencuri, mereka bergegas menjualnya di situs lelang online eBay.

Sekarang mereka tak lagi menyandang status tersangka lantaran tuduhan itu sudah ditarik. Informasi tersebut didapat berdasarkan keterangan polisi yang dikutip VIVAnews dari AFP, Kamis 18 Desember 2008.

Eric dan June Emmet pernah bekerja di rumah mewah Beckham di Hertfordshire, London Utara. Keluarga tersangka itu, ditambah seorang putra mereka, mendekam di tahanan Oktober kemarin lantaran dicurigai mencuri isi rumah pribadi Beckham.

Polisi Hertfordshire beri keterangan, "Setelah konsultasi dengan dengan departemen kehakiman Inggris, Crown Prosecution Service, hingga tahap ini tidak ada langkah lanjutan yang diambil terhadap tiga orang tahanan terkait dugaan pencurian di kediaman David dan Victoria Beckham di Sawbridgeworth."

Orang tua Victoria memergoki salah satu busana bermerek milik anaknya sedang ditawar di pelelangan. Bersama busana tersebut, ikut pula sepatu boot mantan kapten kesebelasan tim Inggris itu. Sejurus kemudian, barang-barang itu disadari lenyap dari rumah mewah pasangan yang menikah di Irlandia itu.

Sepatu sepakbola Beckham yang dilelang di eBay itu tampaknya punya kenangan khusus bagi pasangan tersebut. Tiga nama anak mereka, Brooklyn, Cruz, dan Romeo,  tersulam indah di sepatu bola itu.

Erick Emmet (55) bilang, "Penahanan dirinya berdasarkan tuduhan yang tidak masuk akal."

Mantan bintang Manchaster United dan Real Madrid itu memboyong istri dan anak-anaknya ke Los Angeles tahun lalu setelah memutuskan pindah ke klub LA Galaxy. Mereka kini harus pindah-pindah antara California dan Inggris. 

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024