Gelombang Magic Sapu Spurs

VIVAnews - Orlando Magic berhasil membekuk San Antonio Spurs 90-78 di Amway Arena, Florida, Kamis atau Jumat pagi WIB, 19 Desember 2008. Bertindak sebagai tuan rumah, Magic tampil impresif lewat penampilan Jameer Nelson.

Nelson mencetak 24 points, ditambah Dwight Howard dengan dobel-dobel di points dan rebound. Ini merupakan kemenangan ketujuh Magic dalam delapan pertandingan terakhir.

Hasil ini cukup melegakan buat kubu Magic. Pasalnya, dari awal musim pelatih Stan Van Gundy dipusingkan dengan cedera pemain. Saat ini saja terhitung sembilan pilar Magic harus istirahat, termasuk center Marcin Gortat.

Sebaliknya, Spurs terlihat kelelahan dalam pertandingan ini. Wajar saja, karena hanya dalam waktu dua hari, Tony Parker cs harus melakoni dua pertandingan. Rabu malam, 17 Desember 2008, Spurs baru saja menghadapi New Orleans Hornets. Tanpa jeda napas, Spurs harus bertandang ke Amway Arena, Florida.

Spurs memulai kuarter 1 dengan buruk. Hanya 28 persen tembakan tim asuhan Gregg Popovich ini yang berhasil masuk. Guard Tony Parker bahkan hanya berhasil menceploskan satu dari 10 tembakan yang dilepaskan.

Beruntung, masih ada Tim Duncan. Pemain 32 tahun itu berhasil mempertipis skor dengan sumbangan 19 poin.

Masuk kuarter 3, Spurs sudah ketinggalan 23 angka. Meski coba merombak strategi di kuarter 4, Nelson berhasil menghancurkan Spurs dengan 21 angka di dua kuarter terakhir.

Padahal, sebelum dua pertandingan terakhir, Spurs selalu menang di 14 dari 20 pertandingan. Mereka hanya kalah dari lima tim dan baru kali ini menderita dua kekalahan beruntun.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024