Kerusakan Mesin

Penumpang Merpati Gagal Terbang

VIVAnews - Setelah sempat membatalkan jadwal penerbangannya, salah satu unit pesawat milik Merpati National Airlines (MNA) yang melayani perbangan Medan-Gunung Sitoli, Nias hingga Jumat 19 Desember 2008 masih tetap harus berada di hangar Bandara Polonia Medan.

Kepala Administratur Bandara Polonia Medan, Yuli Sudoso mengatakan hingga sore ini pesawat CN 235 dengan nomor MZ 54 22, satu-satunya pesawat milik MNA yang melayani rute penerbangan Medan-Gunung Sitoli masih harus menunggu kedatangan suku cadang pengganti saluran bahan bakar dari Jakarta.

"Merpati harus membatalkan jadwal penerbangan mereka hari ini sebab suku cadang pengganti belum tiba dari Jakarta," kata Yuli Sudoso pada VIVAnews sore ini.

Pembatalan jadwal penerbangan ini dilakukan sebab saluran yang menghubungkan tangki bahan bakar dan mesin pesawat tidak bekerja. Sementara untuk memperoleh suku cadang tetap harus diajukan kepada kantor MNA di Jakarta.

Sehingga sekitar 20 penumpang yang harusnya diberangkatkan Jumat 19 Desember 2008 pukul 07.00 WIB tersebut harus bersabar menunggu jadwal penerbangan berikutnya pada Sabtu 20 Desember 2008 dengan jam penerbangan yang sama.

Sementara operator Kantor Perwakilan Merpati National Airlines (MNA) di Medan ketika dihubungi mengaku telah memberitahukan pembatalan tersebut kepada seluruh calon penumpang sejak pagi tadi.

Calon penumpang juga diharapkan sabar untuk menunggu jadwal penerbangan Sabtu besok setelah dilakukannya perbaikan terhadap pesawat tersebut yang diupayakan rampung malam ini.

Laporan: Jalaluddin Ibrahim/Medan

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024