Horoskop 22 - 28 Desember 2008

CAPRICORN
Lupakan masa lalu yang buruk dalam hal percintaan. Tatap masa depan dengan penuh optimis. Beranikan diri mulai dari sekarang. Keuangan yang dialami saat ini sangat baik untuk Anda. Keinginan Anda bisa diwujudkan dengan penuh kegembiraan. Perpanjangan kontrak kerja sepertinya akan tertunda, karena hasil kinerja Anda mengalami kemerosotan sangat drastis. Kesehatan sedikit terganggu karena pencemaran udara yang terjadi pada saat ini.

Asmara: Dia sangat spesial
Keuangan: Jangan sampai tagihan menumpuk
Kesehatan: Kurang Istirahat
Karier: Ada tantangan menarik

AQUARIUS

Bagi lajang, sudah saatnya merencanakan tanggal untuk bersanding di pelaminan. Kecocokan antara kalian berdua sudah membuat orang lain iri. Kondisi keuangan stabil membuat Anda relaks sejenak untuk bisa mempergunakannya dengan baik. Tapi, pastikan agar tetap terkontrol. Percuma saja bila Anda mengharapkan kenaikan gaji bila kinerja Anda masih seperti sekarang ini. Bisa-bisa karier Anda
tidak bisa berlanjut. Soal kesehatan, sepertinya Anda harus memikirkan jalan lain untuk penyakit Anda. Jangan menyerah mencoba berbagai macam pengobatan.

Asmara: Langsung saja pada sasaran
Keuangan: Ada perjanjian baru
Kesehatan: Ubah hal yang buruk
Karier : Semangat terus

PISCES

Berikan maaf padanya. Jangan terlalu egois. Kesalahan yang ada padanya, mungkin saja penyebabnya ada pada Anda. Koreksi diri dulu. Perhitungan piutang Anda ternyata lebih besar utang. Coba untuk mengurangi belanja dengan kartu kredit. Bunganya bisa mencekik. Anda harus memperlihatkan kinerja baik pada atasan dan loyalitas terhadap perusahaan. Bagaimana bisa sembuh bila Anda terus melanggar ketentuan dokter? Coba untuk mematuhi perintah dokter, terutama soal konsumsi obat-obatan.

Asmara: Siapkan langkah ke depan
Keuangan: Perlu mencari penghasilan tambahan
Kesehatan: Hindari makan berminyak
Karier: Ada tugas ke luar kota atau luar negeri

ARIES
Coba luangkan waktu untuk pasangan. Sesibuk apapun Anda, paling tidak Anda harus bisa membagi waktu  untuknya. Hati-hati, bermain dengan angka. Bisa - bisa Anda bangkrut bila salah perhitungan. Anda merasa jenuh. Cepatlah mencari tempat sejuk untuk menenangkan pikiran dan membuat diri Anda giat kembali bekerja. Panas tubuh Anda sepertinya tidak turun  turun cepat periksa ke dokter. Takutnya, Anda terserang demam berdarah.

Asmara: Ambil keputusan yang tepat
Keuangan: Banyak pengeluaran
Karier: Proyek akan tercapai
Kesehatan: Kondisi masih terima

TAURUS
Anda dan pasangan memang memiliki banyak persamaan. Tapi, tampaknya ada satu hal
mengganggu Anda. Coba ungkapkan padanya. Bulan ini merupakan waktu baik untuk Anda
menjalankan usaha. Karena keuangan Anda akan terus stabil sampai beberapa bulan ke depan.
Gangguan kesehatan Anda yang alami beberapa minggu belakangan memang sepele. Tapi, sebaiknya diperiksakan ke dokter agar tidak menjadi parah.

Asmara: Sangat menyebalkan
Keuangan: Krisis keuangan
Karier: Ambil keputusan tepat
Kesehatan: Musim hujan rawan penyakit

GEMINI
Usia terkadang menjadi masalah dalam setiap hubungan. Sepertinya Anda perlu meminta pendapat dari teman ataupun keluarga. Jangan sampai Anda terlena dengan kondisi keuangan saat ini. Beli barang sesuai prioritas.  Jangan terlalu berambisi untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan. Kondisi kesehatan saat ini sedang prima. Jaga terus kesehatan.

Asmara: Hubungan baru
Keuangan: Ambil juga tabungan
Karier: Lebih fokus
Kesehatan: Tuntaskan alergi

CANCER
Kalau tidak bisa mengungkapkan rasa sayang Anda dengan kata-kata, mengapa tidak diungkapkan lewat perbuatan. Hati-hati, sebelum menggandakan uang lewat MLM. Sebagai karyawan sudah sepatutnya mengikuti peraturan yang berlaku di perusahaan. Jangan mengikuti kemauan sendiri. Penyakit lama kambuh kembali. Sepertinya Anda harus segera memeriksakan kondisi tersebut ke dokter yang biasa menangani Anda.

Asmara: Cukup cerah
Keuangan: Harus negosiasi
Kesehatan: Fisik cukup prima
Karier: Sudah yakin dan siap

LEO
Walaupun hati sedang luka cobalah tetap tersenyum. Patah hati memang menyakitkan. Tapi, jangan sampai Anda terlena dalam hal itu. Perhatikan perkembangan keuangan. Jangan asal belanja. Takutnya, malah kebablasan. Persoalan yang dihadapi hingga saat ini, disebabkan Anda kurang percaya diri dalam menjalankan setiap pekerjaan. Tantangan yang berat untuk Anda menghadapi penyakit Anda ini. Jaga pola makan dan olahraga Anda.

Asmara: Kembali dengan cinta lama
Keuangan: Harus lebih rajin menabung
Kesehatan: Tensi darah naik
Karier: Ada kesempatan emas

VIRGO
Akhir-akhir ini sering emosi pada pasangan. Hal itu karena Anda merasa cemburu pada seseorang yang dekat dengan pasangan. Ini perlu dijelaskan pada pasangan. Peluang Anda mendapatkan pinjaman saat ini sepertinya tidak lolos. Anda harus berusaha dulu sebelum menyerah. Kadangkala keteledoran membuat Anda mendapat sorotan tajam dari atasan. Cobalah untuk lebih serius dalam bekerja. Gangguan yang sering terjadi pada Anda, hanya penyakit kepala. Santai saja. Tapi, bila tak kunjung sembuh, Anda perlu kontrol ke dokter.

Asmara: Raih masa depan
Keuangan: Jangan boros banget
Kesehatan: Belum sembuh benar
Karier: Stabil

LIBRA
Akui bahwa cinta Anda padanya tidak saling bertepuk sebelah tangan. Buktikan dengan perbuatan nyata. Jangan hanya lewat kata-kata. Dalam minggu ini Anda akan mengeluarkan uang cukup besar. Anda harus pintar-pintar mengatur keuangan. Hati  hati dengan pernyataan Anda. Jangan terlalu percaya diri. Anda harus bisa melihat situasi dan kondisi saat ini. Bisa bahaya kalau salah perhitungan.

Asmara: Jalan keluar kota
Keuangan: Menang arisan
Kesehatan: Harus terapi kesehatan
Karier: Ada perubahan besar

SCORPIO
kelihatannya Anda orang yang mudah jatuh cinta. Tanpa berpikir masak-masak, Anda cenderung mudah pula mengakhirinya begitu saja. Jangan asal mengeluarkan uang. Kalau bisa keluarkan uang sesuai rencana, sehingga bisa terkontrol. Perlu keseriusan Anda jika ingin sukses. Sebab, buka usaha sendiri tidak segampang Anda bekerja dengan orang lain. Kelainan yang terjadi dalam tubuh saat ini harus segera ada periksakan kepada dokter agar cepat ditangani dan diobati.

Asmara: Kencan terus
Keuangan: Cari usaha yang modalnya kecil
Kesehatan: Kurangi merokok
Karier: Cukup memuaskan

SAGITARIUS
Percuma Anda memohon maaf padanya. Kesalahan Anda sudah sangat fatal pada pasangan. Berserah saja pada nasib. Perlu pertimbangan bila Anda mau mengeluarkan uang pada bulan-bulan ini. Masalahnya, kondisi keuangan Anda akan mengalami masa seret. Anda sepertinya akan menjadi karyawan tetap atau naik jabatan dalam waktu dekat. Tingkatkan terus kinerja. Tubuh sedang bugar. Jangan lupa minum vitamin.

Asmara: Butuh perhatian lebih
Keuangan: Harus sesuai jadwal kalau bayar tagihan
Kesehatan: Sangat fit
Karier: Dibutuhkan sama atasan

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024