Latihan Antiteror Resmi Ditutup

VIVAnews - Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menutup latihan kesiap siagaan, ketanggapan dan kesegeraan TNI-Polri dalam penanggulangan antiteror.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Penutupan berlangsung, Senin, 22 Desember 2008, di Halim Perdanakusuma. Jakarta. Sebanyak 6594 pasukan yang mengikuti terdiri dari 491 Koga, TNI 3315, Polri 3788 anggota.

Djoko Santoso mengatakan, latihan ini besar sekali manfaatnya. Apalagi bila TNI-Polri kompak bersatu dan juga senantiasa didukung rakyat tentunya, tidak ada tugas yang tidak bisa diselesaikan.

"Kami dan rakyat harus bersatu untuk membrantas aksi teroris. Dengan demikian tentunya TNI-Polri dengan mudah menyelesaikan setiap pelaksanaan tugas," ujar Djoko, di Halim Perdanakusuma, Senin, 22 Desember 2008.

Saat ditanya jumlah anggaran untuk latihan tersebut, Djoko menyatakan anggaran masih belum dihitung berapa jumlah yang dikeluarkan. "Soal anggaran yang dikeluarkan belum dihitung, soal kendala masih dibicarakan dan di evaluasi," ujar Panglima TNI.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024