Inilah Gandengan Baru Mantan Suami Britney!

VIVAnews - Sejak mereka cerai, Britney Spears sempat dikabarkan dekat dengan wartawan Inggris keturunan India. Baru-baru ini Ia juga dikabarkan memacari mantan Paris Hilton, Benji Madden. Namun isu itu telah ditepisnya.

Sang mantan suami, Kevin Federline yang cukup lama tak ada kabarnya kini unjuk gigi. Kevin yang sempat dijuluki cowok matrealistis itu menemukan tambatan hati baru. Penyanyi rap yang albumnya kurang sukses itu kepergok menggandeng perempuan bertubuh atletis.

VIVAnews kutip dari E!Online, Senin 22 Desember 2008, Kevin terlihat menggandeng Victoria Prince, Kamis malam lalu di klub Tao, Las Vegas.

Victoria adalah atlet voli. Ia terdaftar dalam Asosiasi Pelatih Bola Voli Amerika Serikat untuk tim voli nasional AS. Perempuan berusia 26 tahun tersebutjuga berstatus mahasiswi Universitas Hawaii. Perempuan yang tingginya mencapai enam kaki tersebut lahir di Richland, Washington, dan sementara menetap di Honolulu.

Di klub ternama itu, Kevin bercengkerama dengan Victoria sepanjang malam. Sejoli itu duduk di meja pribadi pemilik klub. Bersama mereka hadir pula delapan orang teman. Mereka minum-minum, menikmati suguhan aksi disc jockey, dan menonton aksi penari klub Tao, Bad Santa.

Perlahan tapi pasti, Kevin menemukan pengganti Britney Spears. Bagaimanapun, hidup terus bergulir.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024