Genangan Air Membuat Jakarta Tersendat

VIVAnews - Hujan yang menguyur sejumlah wilayah di Jakarta sejak pagi dini hari tadi membuat sejumlah jalan mulai digenangi air, bagi penguna jalan diharap untuk hati-hati, selain jalan berlubang, jalan licin juga perlu diwaspadai.

Informasi dari Traffic Management Centre (TMC),Polda Metro Jaya Selasa, 23 Desember 2008, sedikitnya ada sekitar lima titik genangan air setinggi 30 cm, yang terpatau di beberapa titik di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Diantaranya, di Jakarta Selatan ada tiga titik, yaitu di depan Pom bensin Pancoran, arah Pasar Minggu, setinggi 10 hingga 15 cm, Ranco arah Pasar Minggu dengan ketinggian air sekitar 15 cm, dan Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di depan Stasiun Lenteng Agung arah Depok, dengan ketinggian air sekitar 20 cm dan jalan HR Rasuna Said.

Jakarta Timur ada dua titik genangan air yakni, Jalan Kolonel Sugiyono, depan Rumah Sakit Duren Sawit, ketinggiannya mencapai 20 hingga 30 cm, dan Rel Kereta Cipinang sekitar 15 cm.

Mengenai genangan air yang terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat maupun Jakarta Barat, genangan air belum terpantau.

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran
Gunung Karangetang keluarkan awan panas

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

PVMBG Kementerian ESDM mencatat 10 kali gempa embusan Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, selama periode 16-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024