Rooney Sapu Bersih Boxing Day

VIVAnews - Penampilan gemilang Manchester United di Piala Dunia Antarklub 2008 semakin meyakinkan punggawa The Red Devils. Baik Manajer Sir Alex Ferguson maupun striker Wayne Rooney juga tak kalah pede.

Rooney tampil gemilang di pentas antar benua di Jepang itu. Striker berusia 23 itu mencetak tiga gol di Jepang, salah satunya di final. Rooney dinobatkan sebagai Pemain terbaik dan berhak meraih mobil hybrid gres Toyota Prius.

Rooney pun semakin optimistis menatap masa depan United. Kini, striker timnas Inggris ini langsung menatap Liga Inggris sebagai ajang pembuktian selanjutnya.

Pencetak satu-satunya gol kemenangan United atas LDU de Quito di final ini yakin ketajaman lini depan United akan menjadi faktor utama kesuksesan timnya.

Pembuktian keyakinan Rooney akan terhampar pada Jumat, 26 Desember 2008 WIB nanti. United akan coba melewati hadangan tuan rumah Stoke City di Boxing Day.

"Dalam beberapa pekan ke depan akan menjadi saat-saat penting bagi kami. Kami akan selalu meraih tiga poin," ujar Rooney kepada The Sun, Rabu, 24 Desember 2008.

Usai melawan Stoke, Rooney cs akan bertemu Middlesbrough tiga hari kemudian. Di atas kertas, tentu United akan mampu melewati dua tim medioker Liga Inggris. Tambahan enam poin akan membuat United menyamai torehan Chelsea.

"Kami tahu pertandingan nanti akan sulit, karena kami baru melawat dari Jepang. Namun, kami yakin akan mampu mengalahkan Stoke dan Middlesbrough," tambah Rooney.

Saat ini United berada di peringkat 4 dan tertinggal tujuh poin dari Liverpool. Namun, United masih menyimpan dua pertandingan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024