Tata Akan Kucurkan Bailout Untuk Jaguar

VIVAnews - Alih-alih memberi keuntungan, Jaguar Land Rover yang baru dibeli Tata awal tahun ini malah membebani keuangan perusahaan itu.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Penjualan yang anjlok, menyebabkan Jaguar perlu segera ditolong dari kebangkrutan. Karena itu grup perusahaan Tata yang berbasis di Mumbai, India, kemungkinan  harus mengucurkan dana talangan (bailout) setidaknya US$ 1 miliar  untuk menghidupkan lagi Jaguar Land Rover.

Awal tahun ini, Tata Motors membeli saham Jaguar Land Rover dari Ford Motor Co, dengan harga US$ 2,3 miliar.

Dua unit perusahaan yang kemungkinan akan mengucurkan dana talangan tunai bagi Jaguar adalah Tata Sons, perusahaan holding yang memegang sejumlah besar saham kelompok perusahaan, dan unit pengelola finansial Tata Capital.

"Kami akan melakukan segala upaya sesuai kemampuan untuk menyediakan sumber dana bagi usaha kami," kata juru bicara Tata Motors seperti dikutip dari harian Economic Times, Selasa 23 Desember 2008.

Senin lalu, harian Financial Times melaporkan bahwa Tata Motors telah
 sepakat untuk menyuntikkan "puluhan juta poundsterling" kepada Jaguar Land Rover dalam upaya mencegah krisis aliran dana.

Tata Motors, perusahaan otomotif terbesar di India yang menguasai
 sekitar US$ 1,5 miliar nilai pasar, anjlok sebesar 74 persen selama tahun ini. .

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024