Fabregas Batal Dioperasi

VIVAnews - Cesc Fabregas menambah daftar pemain cedera di Arsenal. Gelandang Spanyol ini mengalami cedera sobek otot ligamen lutut saat membela timnya melawan Liverpool, akhir pekan lalu.

Cedera Fabregas terbilang cukup parah. Hal itu membuat kubu The Gunners was-was. Beruntung Fabregas tidak harus berakhir di meja bedah.

Kepastian itu didapat setelah Fabregas kembali ke Barcelona guna berkonsultasi dengan dokter spesialis, Ramon Cugat. Fabregas mengalami cedera setelah berduel dengan kompatriotnya Xabi Alonso.

"Setelah berkonsultasi dengan dokter terbaik, kami putuskan tidak perlu operasi," ujar Fabregas seperti diberitakan Telegraph.

"Jika operasi memang diperlukan sebenarnya saya siap. Namun, dokter mengatakan tidak perlu operasi karena saya masih muda dan meniscus saya tidak rusak," tambah gelandang 21 tahun ini.

Fabregas berharap dengan tidak perlu adanya operasi, cedera yang dialaminya akan sembuh secepat mungkin. "Saya berharap cepat pulih dan segera dapat bermain kembali," ujar Fabregas.

Dalam kesempatan itu, Fabregas juga tidak menyalahkan Alonso. Menurutnya, Alonso memang tidak bermaksud membuat dirinya cedera. Bahkan, Fabregas mengaku berterima kasih dengan respek Alonso yang langsung meminta maaf.

"Dia sangat memperhatikan saya. Seusai pertandingan, dia langsung mengirim sms dan menelepon saya. Ini memang bisa terjadi di sepakbola, dan Alonso adalah teman terbaik saya," tutup Fabregas.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat
[dok. Instagram @luhut.pandjaitan

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan

Menko Luhut Binsar Pandjaitan dan keluarga pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024