Libur Natal dan Tahun Baru

Wisatawan Mulai Berdatangan, Puncak Macet

VIVAnews - Menjelang sore hari jalan Raya Puncak mulai macet, antrean kendaraan wisatawan yang hendak menghabiskan libur panjang pada Natal dan tahun baru mulai terlihat menumpuk, Kamis, 25 Desember 2008.

Volume peningkatan arus lalu lintas dari arah Jakarta terjadi sejak siang hari, kemacetan kendaraan terjadi dari kawasan Gadok hingga Taman Safari, Bogor, Jawa Barat.

Untuk mengantisipasi macet di jalan Raya Puncak, Bogor. Petugas Unit Lalu Lintas Polres Bogor, melakukan sistem buka tutup atau one way dari arah Gadok menuju Taman safari.
 
Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Alfian mengatakan, diberlakukanya sistem buka tutup, karena volume kendaraan dari arah Jakarta sejak pukul 13.00 WIB meningkat.

Para pengunjung yang hendak berwisata ke kawasan Puncak diharapkan untuk melalui jalan alternatif guna menghindari kemacetan.

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024