Jenazah Eks-Kapolri Dibawa ke Pemakaman Bogor

VIVAnews - Jenazah mantan Kepala Polri Jenderal Purnawirawan Mochamad Sanusi akhirnya diberangkatkan ke Bogor, Jawa Barat. Mantan orang nomor satu di Kepolisian RI tahun 1986-1991 itu akan dimakamkan di komplek pemakaman keluarga.

"Berangkat jam 11 ke pemakaman keluarga di Cimanggu Permai II, Bogor," ujar juru bicara Markas Besar Polri, Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira, kepada VIVAnews, Sabtu, 27 Desember 2008.

Mochamad Sanusi meninggal dunia karena penyakit gagal ginjal, dini hari tadi sekitar pukul 02.10 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara sudah melayat ke rumah duka di Jalan Intan IV, Jakarta Selatan.

Rencananya, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri akan memimpin langsung prosesi pemakaman jenazah Mochamad Sanusi. Selain itu, Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Makbul Padmanegara juga akan turut hadir dalam pemakaman di Bogor.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya
Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024