Beckham Masuk Skema Trisula Berlusconi

VIVAnews - Superstar sepakbola David Beckham resmi berkostum AC Milan. Kehadiran Beckham membuat Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku sangat terkejut sekaligus bahagia.

Ya. Berlusconi tak hanya terkejut dengan hadirnya sosok Beckham. Ia juga yakin Beckham akan memberikan pengaruh positif pada Rossoneri di setengah musim Serie A yang tersisa.

"Kehadiran Beckham adalah sebuah kejutan bagi saya. Saya memang sempat memimpikan Beckham mengisi sisi kanan tim, sedangkan Andrea Pirlo di tengah dan Clerence Seedorf di sisi kiri," ujar Berlusconi seperti dilansir Goal.

Tak heran jika Berlusconi tak sabar ingin segera menyaksikan Trisula lini tengah Rossoneri itu beraksi. Orang nomor satu Milan ini juga yakin dengan kehadiran Beckham akan kembali membuat lini depan Rossoneri semakin tajam.

"Kami akan memasukan banyak gol dengan tiga gelandang itu. Alexander Pato akan bermain sebagai striker tengah yang didukung Kaka di kanan dan Ronaldinho di kiri," tambah Berlusconi.

Namun Berlusconi harus bersabar. Pasalnya, Beckham baru akan bermain saat Rossoneri bertandang ke Stadion Olimpico melawan AS Roma di pekan ke-18, Minggu, 11 Januari 2009 nanti.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024