Cara Bintang Hollywood Mengisi Liburan

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan orang saat mengisi waktu senggang. Terlebih lagi bagi artis Hollywood. Bagaimana mereka mengisi waktu senggangnya.

Aktor ganteng Leonardo DiCaprio mengisi waktu senggangnya dengan merawati tubuh. Bintang Titanic ini sangat perhatian terhadap urusan perawatan tubuh. Dia menghabiskan waktu dua jam di toko Blue Mercury, Mall Centuri City, Los Angeles.

Pemeran Blood Diamond ini membeli keperluan pribadinya. Dia sibuk memilih satu paket perlengkapan spa merek Bliss.  Tak ketinggalan scrub favoritnya, The Minty Scrub Soap, cairan garam untuk berendam Molton Brown Thermal Salt Soak, cairan relaksasi Black Pepper Body Soother, dan Fresh Sugar Lip Balm agar bibir sang aktor tak kering.

Si kembar Mary-Kate Olsen mengisi hari libur dengan bersosialisasi. Keduanya kompak menghadiri pesta di klub malam Bardot Hollywood. 

Di sana mantan bintang cilik serial televisi 'Full House' itu berbaur dengan bintang lainnya, seperti musisi dan aktor AS, Jared Leto.

Di dalam klub, apalagi yang mereka kerjakan selain minum champagne, dan menonton penampilan kelompok band Jared, 30 Seconds to Mars. Hadir juga aktor Jonah Hill, dan bintang 'Spiderman', Kirsten Dunst.

Lalu bagaimana dengan pemeran 'Dare Devil'. Dia beserta sang istri Jennifer Garner dan putri kecil mereka, Violet, makan siang bersama di restoran hamburger Barney, Brentwood Country Mart.
Hal yang sama juga dilakukan pemeran Bree dalam 'Desperate Housewaives', Marcia Cross bersantai menemani si kembar anaknya.

Lalu selebriti Paris Hilton, Katy Perry, dan Ryan Seacrest kumpul makan malam bersama, dan bersulang dengan segelas minuman Jack Daniel's di restoran STK, LA. Mereka minum sambil menyantap brownies Peanut Butter Cup dan bolu jahe untuk merayakan ulang tahun presenter American Idol itu.

Sementara Kanye West, Will.i.am. dan DJ Devon Aoki merayakan hari jadi Steve Aoki di restoran Jepang, Shin, Hollywood.

Lindsay Price, pemeran 'Lipstic Jungle', berburu gaun baru untuk sebuah acara. Price belanja di butik di Melrose Avenue, di Hollywood bagian Barat.

FKUB Sulsel Larang Pendeta Gilbert Datang ke Makassar, Ini Alasannya
Rakyat Sudan terpaksa mengungsi dan kelaparan akibat konflik di negaranya.

Deretan Negara Ini Tercatat Dilanda Kelaparan Terburuk Sepanjang Sejarah

Gaza menghadapi krisis kelaparan yang parah, banyak wilayah di berbagai belahan dunia juga mengalami masalah malnutrisi dan kekurangan pangan akibat konflik yang terjadi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024