Chelsea Kejar Zidane Baru

VIVAnews - Chelsea sangat serius mengejar talenta muda asal Prancis, Gabriel Obertan. Namun, langkah Chelsea tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain yang disebut-sebut sebagai Zinedine Zidane baru itu.

Ya, sekilas Obertan memang mengingatkan pada sosok Zizou --panggilan Zidane. Terlebih penampilan menawannya bersama Girondins Bordeaux membuat banyak kalangan menobatkkanya sebagai Zidane versi terbaru!

Tapi, Chelsea harus siap gigit jari. Pasalnya, Obertan juga diminati tim elit Spanyol, Real Madrid. Selain itu, Bordeaux juga sudah mewanti-wanti tidak akan melepas gelandang masa depannya itu.

"Untuk saat ini, Bordeaux tidak ingin membiarkannya pergi meskipun dengan status pinjaman," ujar sang agen pemain, Karim Djaziri seperti dilansir Goal, Selasa, 30 Desember 2008.

"Sejauh ini kami menerima beberapa tawaran, namun tidak tertarik. Dia masih punya kontrak, dan klub yang akan memutuskan," tambah Djaziri.

Nama Obertan memang sedang melejit di Liga Prancis (Ligue 1). Gelandang kelahiran Pantin, Prancis ini juga banyak didaulat sebagai perpaduan antara Zidane dan Thierry Henry.

Sejak masuk tim senior Bordeaux pada 2006 lalu, Obertan telah bermain sebanyak 45 kali dan mencetak tiga gol. Selain itu, Obertan juga menjadi eks pemain timnas Prancis U-19. Ia bermain sebanyak dua kali dan mengoleksi satu
gol.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024