Warga Panik, Gempa 4,7 SR Guncang Yogya

VIVAnews - Warga Yogyakarta kembali sempat dikejutkan dengan getaran gempa bumi. Gempa bumi kali ini sempat menimbulkan kepanikan dan membuat sebagian warga berhamburan ke luar ruangan.

Gempa terasa di ruas Jalan Malioboro, Yogyakarta, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu, 31 Desember 2008. Menurut informasi dari Badan Meteorologi dan Geofisika gempa tersebut berkekuatan 4,7 skala richter.

Awalnya, masyarakat yang berada di dalam gedung terlihat panik. Sebagian dari mereka pun terlihat berhamburan keluar gedung. Tetapi, setelah menunggu beberapa saat ternyata kekuatan dan lama getaran tidak berlangsung lama. Akhirnya, warga pun kembali melanjutkan aktivitas.

Pantauan VIVAnews, aktivitas masyarakat tidak begitu terganggu ketika gempa tersebut terjadi. Guncangan pun hanya berlangsung sekitar 2 menit. Masyarakat yang sempat terlihat panik atas guncangan tersebut, akhirnya kembali berkegiatan seperti biasa.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Laporan: Rahardian l Yogyakarta

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024