Polisi Alihkan Jalur menuju Ragunan

VIVAnews – Polisi lalu lintas mengalihkan arus kendaraan dari Jalan Raya Buncit menuju Jalan Raya R.M. Harsono, Kamis 1 Januari 2009 siang. Ruas itu merupakan salah satu jalur utama yang dilalui pengunjung yang hendak berlibur merayakan tahun baru di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Pengalihan kendaraan itu tepatnya dilakukan di perempatan jalan Departemen Pertanian atau di jembatan tol TB. Simatupang. Polisi mengarahkan kendaraan yang datang dari arah Buncit belok ke kiri menuju Jagakarsa, Pasar Minggu. Di flyover Jagakarsa mereka baru dapat memutar kembali menuju Ragunan.

Rekayasa jalur itu ditempuh guna menghindari kemacetan lalu lintas di perempatan jalan depan gedung Departemen Pertanian. Sebab, tiap kali musim liburan, jalur itu selalu mengalami kemacetan.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Menurut pemantuan VIVAnews, sekarang para petugas mengatur lalu lintas di sekitar lampu merah. Mereka berusaha mengurai penumpukan kendaraan menjelang lampu merah.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024