Milan Serius Tawar Gallas

VIVAnews - Raksasa Italia AC Milan mulai serius mendekati William Gallas. Bek Arsenal itu menjadi target Rossoneri setelah dianggap menjadi biang kekacauan di tubuh The Gunners.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis, 1 Januari 2009, Milan dikabarkan telah menyodorkan tawaran resmi sebesar 4 juta poundsterling. Milan memang menargetkan Gallas segera mendarat ke San Siro pada transfer window, Januari ini.

Bek yang juga diminati Juventus ini dipersiapkan allenatore Carlo Ancelotti menjadi pelapis Alessandro Nesta yang rawan cedera. Gallas sendiri mengaku sangat tersanjung dengan ketertarikan Milan.

Namun masalah utama Gallas ingin hengkang tentu tak lain disebabkan hilangnya rasa nyaman di Emirates Stadium. Hubungan bek 31 tahun ini dengan rekan-rekannya tak kembali membaik. Bahkan, kini Gallas juga berseteru dengan Kolo Toure.

Meski Wenger mengklaim Gallas tetap menjadi bagian vital timnya, namun perpecahan di kubu The Gunners tak bisa ditutupi. Bekas kapten The Gunners ini terbilang sering bersebrangan dengan beberapa pemain The Gunners.

Sebelum dengan Toure, Gallas juga bersinggungan dengan mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann. Cap pembuat onar seakan melekat pada diri Gallas sejak didatangkan Wenger pada 2006 silam.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024