Jennifer Garner Sudah Melahirkan?

VIVAnews – Pada malam tahun baru kemarin, menurut inquisitr.com, Jennifer Garner terlihat di rumah sakit The Cedars Sinai, Los Angeles pada 31 desember 2008. Dari hasil pengamatan itu, ia datang bersama sang suami, Ben Affleck.

Banyak rumor yang beredar, Jennifer sudah melahirkan bayinya di malam tahun baru. Januari ini, kandungan Jennifer memang sudah masuk bulan ke-9. Lucunya, ketika media mengetahui dirinya mengandung, pertanyaan tentang jenis kelamin sang jabang bayi selalu muncul. Dan, tiap kali disodori pertanyaan tersebut, Jennifer tidak pernah memberikan jawaban.

“Pertanyaan tersebut selalu membuat saya tertawa. Apakah laki-laki? Atau Perempuan? Padahal, semuanya juga akan mengetahuinya sebentar lagi. Jadi, santai saja, ” kata Garner seperti VIVAnews kutip dari inquisitr.com.

Bayi dalam kandungan Garner merupakan anak kedua hasil pernikahannya dengan Ben Affleck. Sebelumnya, pemeran Electra ini, sudah memiliki satu anak yang bernama Violet berumur dua tahun.

Ia sangat menikmati perannya sebagai ibu.”Pekerjaan terbaik saya adalah menjadi seorang ibu,” kata Garner. Dan, menurutnya Affleck merupakan ayah yang sangat fantastis dan ideal bagi Violet, dan tentu, bagi anak keduanya juga.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024