Tol Cikampek Dua Arah Lancar

VIVAnews - Arus kendaraan di ruas Tol Cikampek menjelang berakhirnya libur Tahun Baru masih ramai lancar. Dalam pemantauan petugas Tol Cikampek pukul 22.15 WIB, belum terlihat peningkatan volume kendaraan dari kedua arus.

"Situasi ramai lancar dan tidak terjadi kepadatan," kata petugas di Sentra Komunikasi Tol Cikampek, Khairul, kepada VIVAnews, Jumat 2 Januari 2009.

Menurut dia, volume kendaraan dari kedua arah lancar dan tidak terjadi kemacetan. "Belum ada peningkatan volume kendaraan. Demikian juga untuk pantauan arus balik," ujar dia.

Sejak pukul 18.00 WIB arus lalu lintas cukup ramai, namun tidak terjadi insiden kecelakaan. Meski demikian, pengguna jalan disarankan berhati-hati, karena pihak pengelola jalan tol masih menyelesaikan pelebaran sebagian ruas tol.

Pelebaran ruas tol pada kedua jalur dimulai pada kilometer 35-53 arah Cikampek dan sebaliknya. Ruas tol yang semula dua lajur diperlebar menjadi tiga lajur. "Hingga saat ini, cuaca di sepanjang ruas Tol Cikampek juga cerah," tuturnya.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Khairul menambahkan, volume kendaraan yang melintas di Tol Cikampek relatif sama dengan hari biasa. Meski demikian, dia tidak dapat memprediksi lonjakan arus balik kendaraan, setelah sebagian warga Jakarta memanfaatkan libur panjang dengan bepergian ke luar kota.

Duta Besar Australia Untuk Indonesia, Penny Williams (Doc: IG)

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Rabu ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024