Ferguson Janjikan Kontrak Baru Bagi Park

VIVAnews -  Gelandang sayap Manchester United, Park Ji-sung boleh bernafas lega. Pasalnya, Manajer Setan Merah-julukan MU-, Sir Alex Ferguson akan membicarakan kontrak baru dengan pemain asal Negeri Ginseng itu.

Sebelumnya, Park mengklaim kalau dirinya dicuekin oleh manajemen MU. Pasalnya, tak ada satu pihak pun yang berbicara mengenai nasib kontraknya yang hanya menyisakan waktu 18 bulan lagi.

Ferguson sendiri sempat melempar wacana akan adanya sebuah perombakan di tim. Tapi belakangan, Ferguson dengan tegas mengatakan mantan pemain PSV Eindhoven itu akan mendapat kontrak baru bila waktunya tepat.

"Park selama ini sangat fantastis buat kami dan dia merupakan salah seorang pemain yang paling konsisten. Ini bukan layar radar, tapi dia (Park Ji-sung) akan mendapat penawaran kontrak," kata Ferguson seperti dilansir situs tribalfootball.com, Sabtu, 3 Januari 2009.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024