Kerja Keras Beckham Buat Ancelotti Terkesan

VIVAnews -  Latihan perdana David Beckham bersama AC Milan memang tidak berjalan sempurna. Tapi, pemain Inggris itu tetap berpeluang untuk tampil penuh bersama Milan saat bertemu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Seri A, pekan depan.

Latihan perdana Beckham bersama Milan, di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat lalu tidak berjalan sempurna. Suami dari Victoria Adams-vokalis Spice Girls- itu terpaksa membatasi sesi latihannya bersama Paolo Maldini cs karena kelelahan.

Pada latihan sabtu pagi, 3 Januari 2009, Beckham kembali berlatih bersama AC Milan. Sayang, hasilnya kembali tidak memuaskan. Pemain yang baru dipinjam dari Los Angeles Galaxy itu bahkan sempat mencetak satu gol bunuh diri pada hari kedua latihan tersebut.   

Mski demikian, Pelatih Carlo Ancelotti ternyata punya penilaian sendiri. Menurutnya, Beckham sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengikuti seluruh sesi latihan. Dia juga telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa kepada setiap orang.

Sayang, dia tidak mampu menyelesaikan latihannya dengan sempurna. "Dia tetap siap untuk tampil menghadapi Roma," kata Ancelotti kepada Il Corriere Dello Sport, Sabtu, 3 Januari 2009.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun
VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM Penyerang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI AD

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024