Wade Selamatkan Wajah Miami Heat

VIVAnews - Miami Heat nyaris saja dipermalukan tamunya, New Jersey Nets, dalam lanjutan NBA, Sabtu 3 Januari 2009 (Minggu WIB) di American Airlines Arena. Beruntung, Heat memiliki Dwyane Wade.

Pria 26 tahun itu menjadi penyelamat timnya dengan 29 poin, delapan rebound, enam assist, tiga steal dan empat block. Dua dari empat block itu Wade lakukan lewat duel maut kontra forward Nets yang memiliki tinggi 7 kaki, Brook Lopez, salah satunya di perpanjangan waktu (overtime).

Wade juga menjadi kunci kemanngan lewat tembakan tiga angka di overtime. Heat akhirnya unggul 101-96 atas Nets.

Wade hanya memasukkan tiga dari 13 tembakan sampai kuarter 3. Tapi, ia mampu mencetak 10 poin di kuarter 4.

Saat pertandingan tersisa 32 detik, Wade mencetak dua tembakan bebas untuk keunggulan Heat 85-83. Keyon Dooling sempat menakutkan tuan rumah karena berhasil menyamakan kedudukan untuk memaksakan overtime.

Meski kalah, acungan jempol tetap diberikan pada pasukan Nets. Tanpa kenal lelah Vince Carter cs terus menggempur pertahanan tuan rumah. Namun, berkat dukungan suporter tuan rumah, akhirnya Heat yang keluar sebagai pemenang.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024