Pejabat dari Golkar Akan Giat Kampanye

VIVAnews - Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Ade Surapriatna, ke kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla berkait erat dengan upaya Golkar meningkatkan popularitas. Kalla meminta semua pejabat negara yang berasal dari Golkar aktif mengkampanyekan keberhasilan partai beringin.

"Kami sampaikan juga ke publik, mulai sekarang ini, mungkin nanti di televisi (ada iklan) tentang hasil-hasil karya Golkar, beliau sebagai Wakil Presiden dan saya sebagai Ketua DPRD DKI jakarta, dan juga (pejabat) dari daerah-daerah lain yang memegang jabatan pemerintahan," kata Ade usai bertemu Jusuf Kalla, Jakarta, Senin, 5 Januari 2009.

Ade menyebutkan, Golkar tidak mau dijelek-jelekkan lagi. Golkar akan mengimbangi opini publik yang menyudutkan itu dengan publikasi melalui media massa termasuk televisi.

"Kami bertekad tetap jadi partai nomor satu. Siapa pun membutuhkan kekuatan mayoritas di legislatif, jadi kami harus menangkan dulu pemilu legislatifnya sehingga Kalla bisa tentukan mau jadi apa," kata Ade.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!
Bea Cukai gagalkan peredaran kokain cair

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Joint operation Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya ungkap dua kasus tindak pidana narkotika jaringan internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024